Senin, 05 Februari 2018

Lucid bermimpi untuk pemula

jelas mimpi adalah kemampuan seseorang untuk menyadari bahwa mereka sedang bermimpi, sementara dalam mimpi. Untuk pertama-timer, ini mungkin terjadi ketika sesuatu yang luar biasa muncul seperti melonjak menggunakan sayap Anda sendiri atau setiap saat sesuatu yang aneh terjadi. Banyak orang, yang hanya mulai bermimpi, mendapatkan masalah dalam mimpi dan membangunkan, sementara beberapa mungkin bisa melanjutkan mimpi untuk waktu yang lama.

 Sementara Anda bermimpi, Anda mungkin memiliki beberapa kontrol pada nya mimpi. Penelitian menunjukkan bahwa jelas mimpi adalah mungkin dan siapa saja bisa melakukannya.

 Jika Anda antusias tentang mengalami mimpi jernih sendiri, ingatlah bahwa dibutuhkan waktu dan latihan untuk benar-benar menguasai teknik ini sehingga sangat penting bahwa Anda tidak berhenti. pedoman yang disebutkan di bawah biasanya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk dapat merancang impian mereka:



 1. Mengembangkan pengakuan mimpi

 Metode yang paling efisien dan juga diinginkan untuk melakukan hal ini adalah menjaga sebuah jurnal mimpi. Banyak orang mungkin mengandalkan memori mereka namun jarang sangat mudah untuk melakukannya. Menjaga buku harian mimpi dengan pena dekat dengan Anda ketika Anda tidur. Anda juga dapat menggunakan tape recorder, laptop atau ponsel Anda untuk mencatat impian Anda ke bawah.
 Ini sangat ideal bahwa Anda hanya mencatat mimpi Anda ke bawah instan Anda bangun, dua puluh menit, karena mimpi itu akan mendapatkan cloudier setelah beberapa saat.

 Membuat usaha sadar untuk mengingat mimpi Anda sebelum tidur
 Sebelum tertidur, tetap mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda akan ingat apa pun yang Anda akan bermimpi malam ini. Katakan kepada diri sendiri sering seperti nyanyian. Pastikan Anda jujur ​​mencoba di mengingat mimpi Anda bukannya terlalu keras pada diri sendiri. Ingat tetap tenang adalah salah satu faktor kunci dalam bermimpi.

 Setelah Anda bangun, jalankan kembali mimpi sebanyak mungkin di tempat tidur

 Bermimpi peneliti telah mengklaim bahwa seorang individu mungkin tidak ingat mimpinya kecuali dia bangun dalam perjalanan satu. Dalam kasus Anda bangun pada saat mimpi, Anda tidak mungkin untuk mengingat untuk banyak waktu. Untuk latihan impian Anda ingat, mempertanyakan setiap kali Anda bangun di malam hari serta di pagi hari untuk apa yang Anda telah bermimpi tentang.

 Tetap berada di posisi yang sama di tempat tidur Anda dan menempatkan upaya sadar dalam mengingat mimpi Anda sebelum turun dari tempat tidur. Jika Anda mampu mengingat mimpi Anda, mengubah posisi Anda dengan mata tertutup dan mencoba untuk mengingat mimpi lainnya. Anda ingat mimpi di posisi tertentu sangat mungkin karena Anda sedang mimpi dalam posisi tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar