Senin, 05 Februari 2018

High Speed ​​ Sewa Drone Bandung CO2 dan Laser Marking

Penandaan laser adalah metode untuk memberi tanda pada benda dengan bantuan teknologi laser. Tanda itu dibuat tanpa menggunakan tinta atau peralatan yang bersentuhan dengan permukaan. Oleh karena itu tidak ada masalah yang melibatkan penggantian kepala tinta atau bit. Penerapan laser marking terutama dilakukan pada material Sewa Drone Bandung  yang dirancang khusus dan beberapa cat seperti polimer sensitif laser dan paduan logam baru. Salah satu subset Laser marking yang dikenal dengan Laser Engraving adalah teknik menggunakan laser untuk mengukir sebuah benda. Terkadang, kedua istilah ini membingungkan satu sama lain karena beberapa mesin dapat digunakan untuk melaksanakan kedua teknik tersebut.

High Speed ​​ Sewa Drone Bandung CO2 dan Laser Marking


Berbagai metode untuk menandai secara permanen pada suatu benda adalah embossing, ukiran, bordir, indentasi, coining, embossing, stensil, jet logam cair, dot peen, etsa elektro-kimia, cor, tempa atau cetakan. Dari jumlah tersebut,  Sewa Drone Bandung coining, embossing, dan indentasi adalah metode umum untuk menandai suku cadang dengan kecepatan tinggi seperti tag data, kunci, segel keamanan dan komponen kecil khusus untuk data yang dapat dibaca manusia. Scribe, Dot peen dan Laser marking tidak efektif untuk mengikuti metode produksi dengan volume tinggi.



Signvec International Pte Ltd & Teknologi Signvec menyediakan berbagai macam laser dan rotary engraving, cutting dan marking high end machines untuk mereka yang membutuhkan presisi tinggi dan produk akhir yang akurat. Salah satu mesin tersebut adalah Mesin Laser Kite yang dikenal sebagai CO2 Laser Marking Machine. Ini adalah pemotongan CO2 berkecepatan tinggi dan mesin penanda. Mesin ini menyebarkan Sewa Drone Bandung  laser frekuensi radio CO2 Amerika impor dan sistem galvanometer scanning berkecepatan tinggi. Ini adalah collocated dengan komponen optik yang sangat berkualitas. Sumber listrik laser sangat stabil dan sistem yang lengkap sepenuhnya mengendalikan otomatis. Hal ini dapat bertahan lama terus berjalan selain sangat handal, tepat dan cepat dalam kinerjanya. Hal ini memungkinkannya berfungsi dengan baik untuk pembuatan massal pada jalur produksi.

Mesin Penanda Laser CO2 dilengkapi dengan sistem optik laser tertutup penuh yang bebas perawatan dan dapat digunakan saat pemasangan tanpa penyesuaian Sewa Drone Bandung  apapun. Ini memiliki laser frekuensi radio asli yang memiliki umur lebih dari 20.000 jam. Kinerja yang cepat dan tepat menghasilkan label yang tegas, jelas dan permanen. Juga menawarkan rasio harga kinerja tinggi. Ini kompatibel dengan AUTOCAD, CORELDRAW, PHOTOSHOP dll di bawah antarmuka Windows.

Aplikasinya berkisar pada sebagian besar bahan non-logam seperti kain, cermin, batu, kancing, kertas, kulit, bambu, bahan organik, porselen resin expoxy, lembaran plastik PMMA dll. Selain industri non-logam, CO2 Laser Marking Machine juga  Sewa Drone Bandung sangat berguna di bidang perdagangan kain, woodworks, kemasan gelas, obat-obatan, komponen elektronik, paket minum, craftworks dan industri porselen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar