Kamis, 10 November 2016

4 Tanda itu Waktu untuk mendekorasi ulang

Jika menonton HGTV memiliki Anda memimpikan dekorasi baru, mungkin rumah Anda membutuhkan update.


Sementara kebanyakan ahli merekomendasikan bahwa Anda harus mendekorasi ulang rumah Anda setiap 7 tahun, banyak dari kita yang terlambat untuk beberapa perbaikan rumah. Bahkan, hampir setengah (47%) dari Amerika Utara haven & rsquo; t diperbarui dekorasi rumah mereka dalam lima tahun terakhir.

Bagaimana Anda tahu jika rumah Anda adalah dari tanggal? Berikut adalah empat alasan untuk mempertimbangkan memperbarui rumah Anda.

Semuanya Putih
Jika semua dinding warna yang sama seperti ketika Anda pindah, itu & rsquo; s waktu untuk personalisasi ruang Anda. Ruang putih adalah sebuah kanvas kosong.
Sekarang & rsquo; s waktu untuk meramaikan tempat dengan beberapa warna di dinding. Tambahkan furnitur dan aksesoris baru untuk membuat ruang yang benar-benar Anda sendiri.

Feel Good Factor
Apakah Anda merasa bosan ketika Anda di rumah? Ini harus menjadi tempat yang menginspirasi Anda dan memperbaharui semangat Anda.
Jika ruang Anda isn & rsquo; t memberikan Anda energi yang tepat mungkin sudah saatnya untuk menyegarkan ruang Anda. Memilih warna cat isn & rsquo; t hanya tentang selera pribadi & mdash; itu & rsquo; s tentang menciptakan suasana hati. Menenangkan, warna tenang akan membantu Anda merasa beristirahat sementara warna-warna cerah bisa memberi semangat.
Jadi kemarin
Gaya dan tren berubah, tapi begitu selera kita. Sebuah skema warna yang begitu apik beberapa tahun yang lalu, mungkin tanggal sekarang. Meskipun Anda mungkin telah & ldquo; gaya tradisional & rdquo; orang, Anda mungkin merasa tertarik dengan desain yang lebih kontemporer sekarang.
Biarkan diri Anda kebebasan untuk terlibat dalam desain yang berbeda yang sesuai dengan kepribadian Anda.
Perubahan gaya hidup
Perubahan dalam hidup Anda mungkin memicu perlunya perubahan. Misalnya mungkin Anda telah mengambil minat dalam kebugaran dan membutuhkan ruang latihan.
Yang Anda harapkan? Ini & rsquo; s waktu untuk membuat pembibitan untuk bundel baru di jalan. Mungkin anak & rsquo; s ruang Daya Rangers terlalu & ldquo; muda & rdquo; untuk mereka sekarang bahwa mereka remaja. Apakah Anda pengantin baru? Gaya dicampur baru Anda akan mencerminkan baik selera Anda. Atau sebagai orang yang baru bercerai, Anda mungkin ingin memanjakan diri dalam & ldquo; uber feminin & rdquo; gaya.
Apakah Anda menghibur banyak? Mungkin & rsquo; s waktu untuk membuat lebih dari,, konsep terbuka makan / ruang tamu baru modern yang memungkinkan Anda untuk merasa lebih terhubung ketika Anda berbagi makanan dan percakapan dengan tamu di rumah Anda.
Jika anak Anda / putri telah pergi kuliah, Anda dapat menggunakan kamar baru kosong sebagai ruang hobi untuk lukisan, menjahit, scrapbooking, atau mediasi. Atau mungkin Anda atau suami ingin hidup itu sedikit dengan gua baru pria, diva den, atau spa mandi.
Coba A Mini-Redesign Penyegaran
Jika Anda don & rsquo; t memiliki waktu atau anggaran untuk desain utama, ada banyak hal kecil yang dapat Anda lakukan untuk membuat dampak besar.
Coba warna cat baru.
Tambahkan beberapa bantal dekoratif baru.
Mengatur ulang perabotan.
Buat sketsa dekoratif baru dengan vas, gambar, atau potongan aksen lainnya.
Kadang-kadang sesuatu yang kecil seperti tirai mandi baru atau aksen karpet dapat melakukan keajaiban untuk menyegarkan ruangan.
Ini & rsquo; s waktu: Perlakukan diri Anda untuk makeover desain. Anda SO pantas mendapatkannya!
Lingkungan fisik kita memiliki dampak besar pada bagaimana kita merasa. Rasanya luar biasa untuk mengubah ruang Anda menjadi sesuatu yang nyaman, berkelas, dan mengekspresikan gaya unik Anda.
Jika Anda merasa terjebak, mempekerjakan profesional dekorasi interior mungkin menjadi langkah yang cerdas untuk menghemat waktu Anda, uang, dan frustrasi. Mereka berpengalaman dan akan bekerja sama dengan Anda untuk menciptakan tampilan yang Anda akan pergi.
Senang dekorasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar